Contoh Surat Lamaran Kerja B. Indonesia

Dengan Hormat,


Berdasarkan minat, potensi dan pengalaman yang saya miliki maka saya ingin sekali mengembangkan karir dan mengaplikasikan segala kemampuan yang saya miliki baik dari pengalaman maupun teori pada Perusahaan ini.

Perkenankan saya memperkenalkan diri. Nama saya XXX, belum menikah dan memiliki kesehatan yang sangat baik. Saya alumni dari Universitas XXX, Fakultas XX, program studi XXX. Studi Perguruan Tinggi S-1 tersebut saya selesaikan selama XX tahun dengan IPK XXX. Selama studi itu pula saya peroleh pengalaman sebagai XXX. Saat ini saya masih tercatat sebagai mahasiswa Pasca Sarjana di MIESP UNDIP program studi Moneter & Perbankan yang saya rasa sangat membantu dalam pekerjaan saya sekarang maupun nantinya, dan sedang dalam proses penyelesaian t esis.

Pengalaman kerja saya terakhir adalah sebagai XXX. Adapun deskripsi tugas saya antara lain adalah XXX, XXX, XXX, dan lain sebagainya.

Saya adalah seorang pribadi yang menarik, jujur, loyalitas tinggi, dapat bekerja keras, efektif dan efisien, serta berkemampuan bekerja dalam team. Selain itu saya juga dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris dan mampu mengoperasikan komputer, khususnya Microsoft Office dan Internet, juga keahlian lain yaitu MYOB (komputer akuntansi) yang saya peroleh baik secara otodidak maupun melalui kursus.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya sertakan surat keterangan Riwayat Hidup, fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik, fotocopy sertifikat dan fotocopy KTP, serta pasfoto berwarna.

Terimakasih atas segala perhatian, saya sangat berharap dan menunggu kabar baik secepatnya.


Hormat Saya,




XXX

yg warna biru jangan boong ya

kalo ga bisa bahasa inggris jangan bilang dapat berkomunikasi dg baik

better ga bilang daripada boong

selamat mencoba.......

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds