SUPER UNGGAS JAYA

URGENTLY REQUIRED

We are a multi national company in poultry industry is seeking high qualified candidate to fill the position of :


HR STAFF Post Date: 20 Sep 08

Requirements :

ü Male / Female maximum 30 years old

ü Degree major in any related Discipline

ü At least 3 years in experiences in Human Resources Management

ü Hands on experience in Employee and Industrial Relationship tasks

ü Honest, dynamic, energetic and assertive

ü Hands on experience in processing compensation and benefit

ü Familiarly with Personnel Administration

ü Well-versed with Indonesia Labor Law and other labor regulation related

ü Good skill in computer is a must

ü Self motivated, Strong analytical person and good interpersonal and communication skills

ü Strong sense of responsibilities, able to perform multi-tasks

ü Excellent command of both written and spoken English





Interested candidates must are invited to send their detailed resumes with current and expected salaries and contact telephone number to :



PT SUPER UNGGAS JAYA

Jl. Lanud Gorda, Desa Julang, Kec. Cikande

Kab. Serang, Banten 42186

Or by email to : hrd_suja@cj.co.id



Only short listed candidate who will be notified.

GARUDAFOOD

Career Opportunities

PT GARUDAFOOD Putra Putri Jaya

We are group of companies in the fields of food and beverages industry, distribution and plantation. Due to the rapid growth of the business we invite young professionals to fill in the following positions:

RECRUITMENT STAFF



RECRUITMENT STAFF Post Date: 20 Sep 08

General Qualifications :

  • S1 –Psychology
  • with GPA min. 2.75
  • Min. 1 years experience in the same position.
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Hard working, leadership skill, good communication skill, willing to work under pressure and team player.
  • Willing to be placed in Bandung

Interested candidates are invited to apply with detail resume,

not more than 11 th October 2008, to:

Recruitment Department

PT.GARUDAFOOD PUTRA-PUTRI JAYA

PO BOX 1003 Bandung 40010

Or

hrdrck@garudafood.co.id

Berita Duka

Inalillahi wa ina ilaihi roji'un

Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda dari:
Ibu Dra. Rohmatun (Dosen Psikologi UNISSULA)
pada hari Kamis, 18 September 2008 jam 21.30
setelah menjalani operasi apendix di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang

Jenazah Almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka ke Pemakaman pada
hari Jum'at, 19 September 2008

Semoga amal dan ibadah beliau selama beliau hidup diterima oleh Allah SWT. Amin.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS HASANUDDIN FORMASI TAHUN 2008 Unhas, 13 September 2008

PENGUMUMAN
Nomor : 7710/H4.2/UM.13/2008
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS HASANUDDIN
FORMASI TAHUN 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No : 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 9 s.d. 10 September 2008, Universitas Hasanuddin akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 71 orang, dengan rincian sebagai berikut :

No Gol/ Ruang Tingkat Pendidikan Kode Kualifikasi Akademik Kualifikasi Akademik Jabatan Jumlah Formasi Penempatan
1 III/c S3 8018 Ilmu Politik Dosen 1 Fak. Isipol
III/b S2 7528 Ilmu Politik Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7520 Ilmu Hub. Internasional Dosen 1 s.d.a

2 III/b S2 7216 Nutrisi & Makanan Ternak Dosen 1 Fak. Peternakan
III/b S2 7221 Teknologi Hasil Ternak Dosen 1 s.d.a

3 III/b S2 7066 Ilmu Keperawatan Dosen 4 Fak. Kedokteran
III/b Profesi 7004 Dokter Umum Dosen 6 s.d.a
III/b Spesialis 7858 Ilmu Bedah Syaraf Dosen 1 s.d.a
III/b Spesialis 7859 Ilmu Kesehatan Anak Dosen 1 s.d.a
III/b Spesialis 7025 Ilmu Penyakit Dalam Dosen 1 s.d.a
III/b Spesialis 7023 Paru Dosen 1 s.d.a
III/b Spesialis 7027 Radiologi Dosen 1 s.d.a

4 III/b S2 7556 Hukum Acara Dosen 1 Fak. Hukun
III/b S2 7563 Hukum Internasional Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7575 Keperdataan Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7569 Pidana Dosen 1 s.d.a

5 III/b S2 7475 Akuntansi Dosen 1 Fak. Ekonomi
III/b S2 7490 Ilmu Ekonomi Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7497 Manajemen Dosen 1 s.d.a

6 III/c S3 8091 Sastra Arab/Asia Barat Dosen 1 Fak. Sastra
III/b S2 7630 Sastra Arab/Asia Barat Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7636 Sastra Indonesia Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7637 Sastra Inggris Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7641 Sastra Jepang Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7595 Bahasa Daerah Dosen 1 S d a

7 III/b S2 7325 Teknik Industri Dosen 1 Fak. Teknik
III/b S2 7326 Teknik Informatika Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7341 Teknik Mesin Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7370 Teknik Sipil Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7328 Teknik Kelautan Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7384 Teknik Tambang Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7363 Teknik Perenc.Wil. Kota Dosen 1 s.d.a

8 III/b S2 7246 Biologi Dosen 1 Fak. MIPA
III/b S2 7258 Fisika Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7272 Matematika Dosen 1 s.d.a


No Gol/ Ruang Tingkat Pendidikan Kode Kualifikasi Akademik Kualifikasi Akademik Jabatan Jumlah Formasi Penempatan
9 III/b S2 7159 Hama dan Peny.Tumbuhan Dosen 1 Fak. Pertanian
III/b S2 7169 Ilmu Tanah Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7202 Teknik Pertanian Dosen 2 s.d.a
III/b S2 7204 Teknologi Hasil Pertanian Dosen 1 s.d.a

10 III/b S2 7113 Ilmu Kelautan Dosen 1 Fak. IKP
III/b S2 7119 Manaj. S.Daya Perikanan Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7124 Pemanfaatan SD Perikanan Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7132 Sosek Perikanan Dosen 1 s.d.a

11 III/b Profesi 7001 Apoteker Dosen 3 Fakultas Farmasi

12 III/b S2 7232 Manajemen Hutan Dosen 3 Fak. Kehutanan
III/b S2 7236 Teknologi Hasil Hutan Dosen 2 s.d.a

13 III/b Spesialis 7889 Konservasi Gigi Dosen 1 F.K.G
III/b Spesialis 7022 Orthodonsia Dosen 1 s.d.a
III/b Spesialis 7866 Periodontologi Dosen 1 s.d.a

14 III/b S2 7052 Epidemiologi Dosen 1 F.K.M
III/b S2 7081 Kesehatan Lingkungan Dosen 1 s.d.a
III/b S2 7249 Biostatistik Dosen 1 s.d.a
III/b Profesi 7004 Dokter Umum Dosen 1 s.d.a

15 III/b S2 7537 Kewarganegaraan Dosen 1 UPT M.K.U
III/b S2 7739 Pendidikan Agama Islam Dosen 1 UPT M.K.U

TEKNISI
16 III/a S1 5020 Akuntansi Teknisi 1 Unhas
III/a S1 5308 Teknik Informatika Teknisi 1 s.d.a
Jumlah 71


1. Pendaftaran

1.1. Waktu
Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi mulai tanggal 13 s.d. 27 September 2008, pengisian biodata dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian 1 (satu) hari setelah penyerahan surat lamaran.

1.2. Tempat
Pendaftaran dilaksanakan di Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt. V Kampus Unhas Tamalanrea Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Makassar

1.3. Kelengkapan
1.3.1. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan Nasional melalui Rektor Universitas Hasanuddin.
1.3.2. 1 (satu) lembar foto copy STTB/Ijazah sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (tanggal penetapan STTB/ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda), dan menunjukkan aslinya kepada Sub Tim Seleksi Administrasi;

1.3.3. Kualifikasi akademik ijazah harus linear antara S1, S2 dan S3 (contoh kualifikasi akademik S3 hukum, maka kualifikasi akademik S2 dan S1 harus hukum). IPK untuk S2 dan S3 minimal 3,25, Profesi 2,75 dan Teknisi 2,75.
Bagi pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri atau lembaga pendidikan luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi,
1.3.4. 2 (dua) lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm.
1.3.5. Usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun.
Bagi pelamar yang berusia 35 tahun lebih dan tidak melebihi usia 40 tahun harus berdasarkan kebutuhan khusus yang dilaksanakan secara selektif dan harus
melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 11
tahun 8 bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sekarang pada instansi
pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang
kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang
bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 98 tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2002;
Khusus dosen, selain persyaratan pada angka 2.3., perlu melampirkan surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak dengan instansi/perguruan tinggi lain.

1.3.6. Bagi Pelamar yang berada di luar Makassar, lamaran dapat dikirim/disampaikan melalui Pos ke Bagian Kepegawaian Lt. V Gedung Rektorat Unhas.


2. Pelaksanaan Ujian
2.1. Hari/Tanggal : Kamis, 16 Oktober 2008
2.2. Waktu : 09.00 – 13.30 WITA
2.3. Tempat : Baruga AP. Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea
2.4. Kelengkapan yang dibawa : (a) kartu tes; (b) pinsil 2B; (c) karet penghapus; (d) alas
untuk menulis; dan (e) rautan.

3. Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau
mengikuti ujian
4. Pengumuman kelulusan diperkirakan tanggal 3 November 2008.


5. Persyaratan Pengangkatan CPNS :
5.1. Pelamar yang ditetapkan diterima, wajib melengkapi dan menyerahkan kelengkapan
administrasi, sebagai berikut :
5.1.1 Berusia serendah 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2008 yang ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada STTB/Ijazah yang digunakan sebagai dasar pengangkatan
5.1.2 Foto copy STTB/ijazah yang dihasilkan lembaga pendidikan yang mempunyai ijin dari
Departemen Pendidikan Nasional, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang;
 Tanggal penetapan STTB/ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan belum diwisuda;



 Kualifikasi akademik ijazah harus linear antara S1, S2 dan S3 (contoh kualifikasi akademik S3 hukum, maka kualifikasi akademik S1 dan S2 harus hukum);
 Bagi yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
5.1.3 Daftar Riwayat Hidup sesuai Keputusan BKN Nomor 11 Tahun 2002 dengan ketentuan :
● ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam, dan
ditandatangani.
● ditempel pas photo ukuran 3 x 4 cm di sudut kiri atas.
● pada kolom pendidikan, nomor ijazah dan tahun lulus tiap-tiap jenjang pendidikan mulai dari SD harus terisi lengkap.
5.1.4 Surat pernyataan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, yang berisi
tentang :
5.1.4.1 tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pindana kejahatan;
5.1.4.2 tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
5.1.4.3 Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
5.1.4.4 Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
5.1.4.5 Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
5.1.5 Foto copy bukti pengalaman kerja yang autentik dan dilegalisir bagi yang memiliki pengalaman kerja.
5.1.6 Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 8 (delapan) lembar;
5.1.7 Surat pernyataan dari pejabat structural eselon II yang akan menerima penempatan
CPNS pada unit kerja di lingkungannya sesuai formasi yang ditetapkan untuk yang
bersangkutan;
5.1.8 Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI;
5.1.9 Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter;
5.1.10 Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah dengan ketentuan :
● dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah ;
● berdasarkan pemeriksaan urine melalui laboratorium yang bersangkutan
dinyatakan negative terhadap narkotika ;
● ditandatangani oleh dokter (Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian
yang bukan dokter tidak diperkenankan).






5.1.11 Surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja pada instansi/perguruan tinggi
lain (apabila diperlukan);

5.1.12 Khusus pelamar yang pada saat diangkat sebagai CPNS berusia 35 tahun lebih dan tidak lebih 40 tahun pada saat 1 Desember 2008, harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 11 tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai Peraturan pemerintah Nomor 98 tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 dengan perhitungan masa kerja sebagai berikut :
1 April 2002 mempunyai masa kerja …………….. = 5 tahun
Masa kerja sampai 1 Desember 2008 …………… = 6 tahun 8 bulan

Jumlah pengalaman kerja yang harus dipenuhi minimal 11 tahun 8 bulan (secara
terus menerus dan tidak terputus)
5.1.13 Lulus seleksi.


5.2 Apabila salah satu syarat sebagaimana tersebut pada angka 5.1. tidak terpenuhi, maka yang bersangkutan tidak dapat diangkat sebagai CPNS.


Demikian untuk menjadi perhatian.

Makassar, 13 September 2008

Panitia Pelaksanaan Pengadaan CPNS
Formasi Tahun 2008 dari Pelamar Umum,

K e t u a,



Dr. dr. A. Wardihan Sinrang, MS.
NIP. 131792017

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Universitas Negeri Malang Tahun 2008
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 tentang Penetapan Formasi CPNS dari Pelamar Umum Tahun Anggaran 2008 di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional, dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 8 sampai dengan 10 September 2008, Universitas Negeri Malang akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 36 (tiga puluh enam) orang, dengan rincian sebagai berikut.

NO.

Gol/
Ruang

Tk. Pend.

Kode Kualifikasi Akademik

Kualifikasi Akademik

Jabatan

Jumlah Formasi

Penem-
patan

1.

III/b

S2

7652

Bimbingan Konseling

Dosen

2

FIP

2.

III/b

S2

7032

Ilmu Kesehatan Olahraga

Dosen

1

FIP

3.

III/b

S2

7033

Ilmu Olahraga 1)

Dosen

1

FIP

4.

III/b

S2

7685

Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

Dosen

2

FIP

5.

III/b

S2

7721

Psikologi

Dosen

1

FIP

6.

III/b

S2

7651

Administrasi Pendidikan

Dosen

1

FIP

7.

III/b

S2

7715

Teknologi Pendidikan

Dosen

1

FIP

8.

III/b

S2

7665

Pendidikan Bahasa Indonesia

Dosen

1

FS

9.

III/b

S2

7660

Pendidikan Bahasa Arab

Dosen

1

FS

10.

III/b

S2

7667

Pendidikan Bahasa Inggris

Dosen

1

FS

11.

III/b

S2

7441

Penciptaan Seni

Dosen

1

FS

12.

III/b

S2

7636

Sastra Indonesia

Dosen

1

FS

13.

III/b

S2

7637

Sastra Inggris

Dosen

1

FS

14.

III/b

S2

7617

Ilmu Sastra 2)

Dosen

2

FS

15.

III/b

S2

7415

Desain

Dosen

1

FS

16.

III/b

S2

7272

Matematika

Dosen

1

FMIPA

17.

III/b

S2

7258

Fisika

Dosen

1

FMIMA

18.

III/b

S2

7676

Pendidikan Fisika

Dosen

1

FMIPA

19.

III/b

S2

7672

Pendidikan Biologi

Dosen

2

FMIPA

20.

III/b

S2

7577

Geografi 3)

Dosen

1

FMIPA

21.

III/b

S2

7475

Akuntansi

Dosen

2

FE

22

III/b

S2

7501

Manajemen Keuangan

Dosen

1

FE

23

III/b

S2

7504

Manajemen Pemasaran

Dosen

1

FE

24.

III/b

S2

7542

Manajemen Sumber Daya Manusia

Dosen

1

FE

25.

III/b

S2

7728

Manajemen Pariwisata 4)

Dosen

1

FT

26.

III/b

S2

7326

Teknik Informatika

Dosen

1

FT

27.

III/b

S2

7393

Ilmu Komputer

Dosen

1

FT

28.

III/b

S2

7332

Teknik Lingkungan

Dosen

1

FT

29.

III/b

S2

7341

Teknik Mesin 5)

Dosen

1

FT

30.

III/a

S1

5298

Manajemen Informatika

Teknisi

1


31.

III/a

S1

5020

Akuntansi

Teknisi

1


Catatan :
1)
diprioritaskan yang S1-nya jurusan Olahraga Usia Dini
2)
diprioritaskan yang S1-nya jurusan Sastra Inggris 1 orang, dan jurusan Sastra Jerman 1 orang
3)
diprioritaskan yang S1-nya jurusan Pendidikan Geografi
4)
diprioritaskan yang S1-nya jurusan Tata Boga, Perhotelan, dan Pariwisata
5)
diprioritaskan yang S1-nya jurusan Pendidikan Teknik Otomotif


1. Pendaftaran

1.1. Waktu
:
Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 13 s.d. 27 September 2008, pada hari kerja Senin s.d. Jumat mulai pukul 08.00 s.d. 14.00 wib.

1.2. Tempat:

Pendaftaran dilaksanakan di Bagian Kepegawaian BAUK Universitas Negeri Malang (Kantor Pusat Gedung A2 lantai III), Jl. Surabaya 6 Malang, Telp. (0341) 551-312, psw. 142 dan 118.

1.3. Kelengkapan:

»
Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan Nasional melalui Rektor UM, tanpa materai.
»
1 (satu) lembar fotokopi Ijazah sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda), dan menunjukkan aslinya pada saat pendaftaran.
»
1 (satu) lembar fotokopi ijazah S1 (bagi pelamar tenaga dosen).
»
Kualifikasi akademik ijazah harus linear sesuai bidang ilmu antara S1 dan S2.
»
IPK ijazah S1 adalah > 2,75 jalur skripsi dan IPK ijazah S2 adalah > 3,00 jalur tesis.
»
2 (dua) lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm
»
Usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun tmt 1 Desember 2008.
»
Surat pernyataan tidak terikat kontrak dengan instansi/perguruan tinggi lain.
»
Kelengkapan 1.3.1 s.d 1.3.8 di atas dimasukkan dalam Stopmap berwarna merah untuk pelamar calon tenaga dosen dan warna biru untuk pelamar calon tenaga teknisi.

1.4. Biodata:

Setiap pelamar yang lolos seleksi administrasi diwajibkan mengisi biodata dengan menggunakan pensil 2B, sekaligus mengambil Nomor Tanda Peserta Ujian.

2. Pelaksanaan Ujian Seleksi

2.1. Seleksi Tahap Pertama (Tes Pengetahuan Umum dan Tes Bakat Skolastik)
:
»
Hari/tanggal : Kamis, 16 Oktober 2008
»
Waktu : 07.30 WIB s.d. selesai
»
Tempat : Universitas Negeri Malang
»
Kelengkapan yang dibawa :(1) kartu tes; (2) pensil 2B; (3) karet penghapus; (4) alas untuk menulis; dan (5) rautan.
»
Keterangan :
-
Pelamar yang datang terlambat lebih dari 30 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau mengikuti ujian.
-
Pengumuman hasil ujian seleksi tahap pertama (TPU dan TBS) akan disampaikan sekitar tanggal 3 Nopember 2008
-
Pelamar yang lulus ujian seleksi tahap pertama wajib mengikuti ujian seleksi tahap kedua.

2.2. Seleksi Tahap Kedua (Tes Substantif dan Tes Lainnya)
:
»
Hari/tanggal : Kamis s.d. Sabtu, 6 s.d. 8 Nopember 2008
»
Waktu : 07.30 WIB s.d. selesai
»
Tempat : Universitas Negeri Malang
»
Kelengkapan yang dibawa : (1) kartu tes; (2) pensil 2B; (3) karet penghapus; (4) alas untuk menulis; dan (5) rautan.
»
Keterangan :
-
Pelamar yang datang terlambat lebih dari 30 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau mengikuti ujian.
-
Pengumuman hasil ujian seleksi tahap kedua (Tes Substantif dan Tes Lainnya) akan disampaikan sekitar tanggal 14 Nopember 2008.




3. Keterangan/Informasi Tambahan
»
Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke Universitas Negeri Malang via pos dan memenuhi kualifikasi pendidikan seperti tersebut dalam pengumuman ini, diharapkan untuk memperbaharui surat lamarannya.
»
Informasi tentang penerimaan calon PNS ini juga dapat dibaca melalui internet dengan alamat http://www.malang.ac.id.
Demikian untuk menjadi perhatian.



11 September 2008
Rektor,
ttd
Prof. Dr. H. Suparno
NIP 130687454

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman Tahun 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor : 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 tentang penetapan formasi CPNS dari pelamar umum Tahun Anggaran 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 8 s.d. 10 September 2008, Universitas Jenderal Soedirman akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 46 (empat puluh enam) ... selengkapnya ..

download Pengumuman Penerimaan CPNS UNSOED 2008

Pengumuman Penerimaan CPNS Unnes 2008

Pengumuman Penerimaan CPNS Unnes 2008

Jumat, 12 September 2008 13:09:07

Semarang, unnes.ac.id. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor Nomor 44092/A4.1/KP/2008 tanggal 4 September 2008 dan Hasil Rapat Teknis Kepegawaian 8 sampai dengan 10 September 2008, Universitas Negeri Semarang akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 65 orang, Informasi lebih lanjut dapat di unduh di : di sini;

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

PENGUMUMAN

Nomor: 5301/H40/KP/2008

Tentang:

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

TAHUN 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional, Nomor 44085/A4/KP/2008, tanggal 3 September 2008 tentang Penetapan Formasi CPNS dari pelamar Umum Tahun Anggaran 2008 di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional, Universitas Pendidikan Indonesia akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 44 orang, dengan rincian sebagai berikut.

No

Gol / Ruang

Tingkat

Pendidikan

Kode

Kualifikasi Akademik

Kualifikasi Akademik

Jumlah Formasi

Jabatan

Penempatan

1

2

3

4

5

6

7

8

1.

III/b

S2

7721

Psikologi

2

Dosen

FIP

2.

III/b

S2

7448

Pend. Seni Rupa

3

Dosen

FIP, UPI Kps. Daerah

3.

7699

Seni Rupa

4.

III/b

S2

7697

Pend. Seni Tari

3

Dosen

5.

7469

Seni Tari

6.

III/b

S2

7665

Bahasa Indonesia

2

Dosen

FIP, FPBS

7.

7604

Pend. Bahasa Indonesia

8.

III/b

S2

7490

Ilmu Ekonomi

2

Dosen

FPIPS

9.

III/b

S2

7501

Manajemen Konsentrasi Keuangan

2

Dosen

FPIPS

10.

III/b

S2

7497

Pariwisata

2

Dosen

FPIPS

11.

7731

Manajemen Pariwisata

12.

III/b

S2

7280

Arsitektur Lansekap

1

Dosen

FPIPS

13.

III/b

S2

7571

Ilmu Hukum

1

Dosen

FPIPS

14.

III/b

S2

7607

Bahasa Jepang

2

Dosen

FPBS

15.

7669

Pend. Bahasa Jepang

16.

III/b

S2

7608

Bahasa Jerman

1

Dosen

FPBS

17.

7670

Pend. Bahasa Jerman

18.

III/c

S3

8075

Informatika

1

Dosen

FPMIPA

19.

III/b

S2

7393

Ilmu Komputer

4

Dosen

FPMIPA

20.

7394

Informatika

21.

III/b

S2

7676

Fisika

2

Dosen

FPMIPA

22.

7683

Pend. Fisika

23.

III/b

S2

7241

Astronomi

1

Dosen

FPMIPA

24.

III/c

S3

8041

Matematika

1

Dosen

FPMIPA

1.

III/b

S2

7272

Matematika

4

Dosen

FIP, FPMIPA, FPTK, UPI Kps Daerah

2.

7691

Pend. Matematika

3.

III/b

S2

7376

Teknik Sipil–Transportasi

1

Dosen

FPTK

4.

III/b

S2

7300

Teknik Sipil

1

Dosen

FPTK

5.

7289

Geoteknik

6.

III/b

S2

7331

Teknik Komunikasi

1

Dosen

FPTK

7.

III/b

S2

7314

Teknik Arsitektur

1

Dosen

FPTK

8.

7383

Teknik Struktur

9.

III/b

S2

7871

Psikologi Anak

1

Dosen

FPTK

34.

.....


No.

Gol / Ruang

Tingkat

Pendidikan

Kode

Kualifikasi Akademik

Kualifikasi Akademik

Jumlah Formasi

Jabatan

Penempatan

1

2

3

4

5

6

7

8

10.

III/b

S2

7682

Pendidikan Olahraga

2

Dosen

FPOK

11.

III/b

S2

7697

Pend. Seni Musik

2

Dosen

UPI Kps. Daerah

12.

7464

Seni Musik

37.

III/a

S1

5020

Akuntansi

1

Teknisi

FPIPS

1. Persyaratan Pengangkatan CPNS

1.1. Pelamar yang ditetapkan diterima, wajib melengkapi dan menyerahkan kelengkapan administrasi, sebagai berikut.

1.1.1. Warga Negara Indonesia

1.1.2. berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2009 yang ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada STTB/Ijazah yang digunakan sebagai dasar pengangkatan.

1.1.3. Foto copy STTB/Ijazah yang dihasilkan lembaga pendidikan yang mempunyai izin dari Departemen Pendidikan Nasional, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang;

Ø tanggal penetapan STTB/Ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan belum diwisuda;

Ø kualifikasi akademik ijazah harus linear antara S1 dan S2 (kualifikasi akademik S2 hukum, maka kualifikasi akademik S1 harus hukum);

Ø bagi yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.

1.1.4. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam, dan ditandatangani serta ditempel pas photo ukuran 3 x 4 cm di sudut kiri atas, sesuai Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002;

1.1.5. Surat pernyataan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, yang berisi tentang :

a. tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;

b. tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

c. tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri;

d. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;

e. tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

1.1.6. Foto copy bukti pengalaman kerja yang autentik dan dilegalisir bagi yang memiliki pengalaman kerja.

1.1.7. Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 8 (delapan) lembar;

1.1.8. Surat pernyataan dari pejabat struktural eselon II yang akan menerima penempatan CPNS pada unit kerja di lingkungannya sesuai formasi yang ditetapkan untuk yang bersangkutan;

1.1.9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib / POLRI

1.1.10. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter Pemerintah;

1.1.11. Surat keterangan tidak mengkonsumsi / menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;

1.1.12. Surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja pada instansi/perguruan tinggi lain (apabila diperlukan);

1.1.13. Khusus pelamar yang pada saat diangkat sebagai CPNS berusia 35 tahun lebih dan tidak lebih 40 tahun pada saat 1 Januari 2009, harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 11 tahun 10 bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 98 tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002;

1.1.14. Lulus seleksi

1.2. Apabila salah satu syarat sebagaimana tersebut pada angka 1.1. tidak terpenuhi, maka yang bersangkutan tidak dapat diangkat sebagai CPNS.

2. Pendaftaran

2.1. Waktu

Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 13 sampai dengan 27 September 2008, pukul 8.00 s.d. 15.00 WIB pada hari kerja dengan membawa pensil 2B dan penghapus untuk mengisi biodata.

2.2. Tempat

Pendaftaran dilaksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia, Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

2.3. Kelengkapan

2.3.1. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan Nasional melalui Rektor Universitas Pendidikan Indonesia, tanpa materai;

2.3.2. 1 (satu) lembar foto copy STTB/Ijazah sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (tanggal penetapan STTB/Ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda), dan menunjukkan aslinya kepada Sub Tim Seleksi Administrasi;

2.3.3. 1 (satu) lembar foto copy Transkrip/IPK/Yucidium yang telah dilegalisir oleh Direktur Pascasarjana dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3 dari skala 4 dan yucidium minimal sangat memuaskan;

2.3.4. Kualifikasi akademik ijazah harus linear antara S1 dan S2 (kualifikasi akademik S2 hukum, maka kualifikasi akademik S1 harus hukum);

2.3.5. 2 (dua) lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm.

Ø Penerimaan pelamar yang berusia 35 tahun lebih dan tidak melebihi usia 40 tahun harus berdasarkan kebutuhan khusus yang dilaksanakan secara selektif. Selain melampirkan kelengkapan seperti pada angka 2.3. di atas, yang bersangkutan harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 11 tahun 10 bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 98 tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2002;

Ø Penerimaan pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri atau lembaga pendidikan luar negeri. Selain melampirkan persyaratan pada angka 2.3. di atas, yang bersangkutan harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi, bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri;

3. Pengumuman Hasil ujian

-Pengumuman kelulusan Tahap I tanggal 3 -11-2008

-Pengumuman kelulusan tanggal 14 -11-2008

Demikian untuk menjadi perhatian.

Dikeluarkan di : B a n d u n g

Pada tanggal : 10 September 2008



Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds